WhatsApp Gantikan Tombol Panggilan dengan Tombol Shopping

WhatsApp Gantikan Tombol Panggilan dengan Tombol Shopping – WhatsApp luncurkan fitur tombol membeli baru dalam versi WhatsApp Business. Hal ini memungkinkan penggunanya dapat menyaksikan katalog bisnis yang di tawarkan di platform bersama dengan lebih cepat.

ikon tombol baru ini bakal menukar tombol panggilan suara dalam tampilan layar obrolan WhatsApp. Hal ini bertujuan sehingga para pengguna dapat lebih praktis seandainya sudi membeli melalui platform tersebut.

September lalu, perusahaan milik Facebook ini udah mengeluarkan tombol membeli pada versi Beta. Taruhan Bola Saat ini, tombol berikut bakal langsung menuju ke pengguna Android dan iPhone secara global.

Dengan tambahan tombol membeli yang nampak seperti ikon etalase, pengguna WhatsApp dapat menyaksikan katalog bisnis langsung berasal dari layar obrolan.

Hal ini tidak serupa berasal dari sebelumnya, saat para pengguna perlu masuk ke profil bisnis terlebih dulu untuk menyaksikan standing penawaran barang atau fasilitas yang ditawarkan.

Tombol membeli baru ini berada di sebelah tombol panggilan yang baru dirancang dan bakal menukar tombol panggilan suara yang ada. Pengguna bakal menyaksikan tombol membeli di layar obrolan bisnis yang punyai katalog penawaran mereka.

Artinya, para pengguna tidak bakal dapat menyaksikan tombol panggilan baru kala berkomunikasi bersama dengan rekan atau anggota keluarga Anda di WhatsApp.

Setelah diketuk, tombol membeli bakal membawa pengguna ke katalog bisnis berasal dari profil yang bakal dikunjungi. Pada dasarnya, ini bakal membantu para pebisnis di WhatsApp untuk meningkatkan penemuan produk dan meningkatkan penjualan mereka.

WhatsApp mengklaim bahwa udah lebih berasal dari 17,5 juta pengguna mengirim pesan ke akun WhatsApp Business tiap-tiap hari dan lebih berasal dari empat juta orang menyaksikan katalog bisnis di aplikasi tiap-tiap bulan.

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *