Untuk Dukung Aktivitas Jarak Jauh Keunggulan Huawei IdeaHub

Untuk Dukung Aktivitas Jarak Jauh Keunggulan Huawei IdeaHub – Pandemi COVID-19 udah mempercepat urgensi untuk beralih ke dunia digital dengan ada peralihan ke aktivitas jarak jauh. Bisnis, organisasi, dan individu mempercepat adopsi solusi digital untuk berkembang di kehidupan normal berikutnya.

Menjawab hal tersebut, Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub yang merupakan alat produktivitas untuk kantor cerdas yang mengkombinasikan High Definition (HD) Huawei Cloud Meeting, penulisan cerdas, dan jaringan nirkabel yang merubah aktivitas bekerja maupun studi jadi berteknologi dan cerdas.

Dengan perangkat ini, sebuah kantor atau tempat tinggal dapat mengintegrasikan perangkat komunikasi termasuk proyektor, papan tulis, mikrofon, speaker, tablet, PC, TV, dan konferensi video dengan jaringan digital yang mulus.

 

Didesain dengan kolaborasi cerdas oleh Pusat Penelitian Estetika Huawei Milan di Italia, IdeaHub tawarkan solusi yang bebas repot, siap era depan tapi sederhana, untuk diadopsi dengan gampang oleh perusahaan di dalam bermacam skenario. IdeaHub termasuk udah memenangkan Red Dot Award 2020.Bandar Bola

“Huawei IdeaHub memperkenalkan langkah baru untuk bekerja di kehidupan new normal dengan membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk memberdayakan rapat yang lebih efektif, sesi brainstorming yang produktif, seminar pengajaran, dan lebih,” ujar President of Cloud & AI BG, Huawei APAC Daniel Zhou di dalam keterangan tertulis.

Huawei IdeaHub amat mungkin karyawan di kantor dapat menulis dengan langkah cerdas dan termasuk proyeksi nirkabel yang membuat kantor lebih futuristik. Sistem konferensi smartcloud ini termasuk didukung oleh kehebatan teknologi Huawei yang udah tersedia sepanjang 30 tahun. Lalu apa saja fitur yang tersedia di Huawei IdeaHub, berikut ulasannya.

Konferensi Video yang Lebih Mudah

Huawei IdeaHub pancarkan video asli 1080p high-definition (HD) dengan kapabilitas sharing dokumen ultra-HD 4k. Perangkat ini termasuk didukung oleh inovasi terakhir di dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI), dan mesin codec video, untuk menghadirkan penampilan yang lebih tajam, lebih jelas, dan lebih halus.

Audio Jernih

Perangkat ini dibekali dengan 12 mikrofon dengan teknologi beamforming dan nada yang presisi dengan full-band untuk menangkap nada di dalam radius 8 meter. Disematkan termasuk fitur peredam yang digerakkan oleh AI. Perangkat ini termasuk miliki kapabilitas pelacakan speaker dengan frekuensi transfer yang lebih luas untuk meyakinkan audio Hi-Fi yang jernih di tiap-tiap lokasi jarak jauh.

Kolaborasi Lebih Cerdas dengan Huawei Cloud Meeting

Terintegrasi dengan dengan Huawei Cloud Meeting, Huawei IdeaHub mempersembahkan integrasi menarik yang memenangkan penghargaan mengkombinasikan teknologi terdepan. Dengan memanfaatkan perangkat ini, konferensi video bakal jauh lebih mudah, audio lebih jernih untuk menghadirkan sinergi cloud perangkat agar komunikasi dan kolaborasi yang lebih cerdas dan lebih efisien.

Keunggulan terhadap Speaker

Huawei IdeaHub kenakan teknologi AutoFrame yang dapat dengan cepat dan otomatis mencari tiap-tiap speaker, menempatkannya di pusat energi tarik. Secara otomatis mengatur sudut kamera berdasarkan tata letak ruang konferensi dan kuantitas peserta untuk tawarkan penampilan pemandangan yang optimal tiap-tiap saat.

Menulis Seolah-olah di Atas kertas

Dengan memanfaatkan Huawei IdeaHub latensi penulisan dapat terlampau rendah terhadap 0,035 detik dengan membantu stroke effect. Dengan teknologi pengguna dapat dengan gampang mereplikasi pengalaman menempatkan pena di atas kertas. Dipadukan dengan resolusi 4k amat mungkin dua orang untuk menulis di atasnya terhadap saat yang sama.

Huawei IdeaHub termasuk mengkombinasikan fitur cerdas layaknya gerakan drag and choose, jadi besar dan memperkecil, serta menghapus dan membersihkan tulisan hanya dengan satu klik agar dapat menghasilkan tulisan yang lebih cerdas dan lebih efektif untuk pengembangan konten.

Proyeksi Tanpa Kabel

Huawei IdeaHub membantu pemutaran video 4k 60fps dengan proyeksi video dinamis nirkabel 1080p dengan framerate 60fps. Proyeksi termasuk dapat sharing konten nirkabel 4k ultra-HD untuk definisi dan kehalusan terdepan. Dilengkapi dengan empat mode proyeksi cerdas dan fleksibel berasal dari kabel, aplikasi, proyektor sampai Near Field Communication (NFC) untuk penerapan yang gampang di lingkungan yang beragam.

Itu dia tadi sebagian fitur yang tersedia di Huawei IdeaHub. Dengan memanfaatkan perangkat ini, aktivitas yang biasa dilaksanakan secara tradisional bakal lebih cepat bertransformasi, dikarenakan dapat membantu bekerja dan studi jarak jauh dengan cepat. Huawei IdeaHub termasuk menandai sebuah inovasi terakhir bagi tiap-tiap lapisan penduduk untuk bersiap-siap menghadapi era yang bakal datang.

CM

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *