Snap Kembangkan AR Speclatcles dan Drone Selfie?

Snap Kembangkan AR Speclatcles dan Drone Selfie?

Snap Kembangkan AR Speclatcles dan Drone Selfie?

Perusahaan asal Amerika Serikat, Snap Inc. dikabarkan tengah mengembangkan perangkat AR Spectacles untuk diluncurkan berikutnya. Detil berkenaan alat baru ini bakal diumumkan perusahaan pada Mei 2021 mendatang.
FS88BET
AR Spectacles yang bakal dirilis ini dikatakan bakal berbentuk kacamata pintar bersama tampilan built-in yang membantu pengaruh augmented reality.

Dengan Spectacles generasi baru ini, pengguna tidak harus ulang memanfaatkan kamera smartphone untuk menyaksikan pengaruh AR yang tampil segera di lensa Snapchat.

Setidaknya untuk sementara ini, kacamata pintar selanjutnya kabarnya tidak dimaksudkan untuk pengguna sehari-hari.

Dikutip berasal dari Engadget, Rabu (31/3/2021), kacamata pintar baru itu dikatakan dimaksudkan untuk pengembang dan konten kreator, pengguna yang kerap mempopulerkan fitur lenses (lensa) di Snapchat ini.

Lomba Teknologi AR
Snap berharap, pengembang dan kreator selanjutnya mampu menciptakan pengalaman lensa baru untuk kacamata pintar milik perusahaan yang bakal dirilis lebih luas di era mendatang.

Rencananya, perusahaan bakal memberitakan AR Spectacles baru ini pada konferensi pengembang bulan Mei 2021.

Sebelumnya, pendiri Snap sempat mengungkapkan konsep perusahaan untuk merilis fitur AR ke kacamata. Karena perihal tersebut, bukan perihal yang mengejutkan bilamana perusahaan bakal merealisaksian recana tersebut.

Jika perusahaan tengah menyiapkan untuk meluncurkan versi Spectacles pada bulan Mei, itu mampu memberi tambahan keuntungan kepada perusahaan sebab lebih awal memperkenalkan perangkat AR yang juga sementara ini dikembangkan oleh Facebook, Apple, hingga pengembang Pokémon Go Niantic.

Drone Selfie
Sementara itu, Snap dilaporkan menghidupkan ulang konsep lama untuk membangun drone selfie. Perusahaan dikatakan udah menginvestasikan USD 20 juta atau Rp 291 miliar di Zero Zero Robotics, sebuah perusahaan yang membawa dampak drone kamera lipat.

Snap dilaporkan tengah di dalam pembicaraan untuk membeli startup selanjutnya pada 2017. Sekarang, insinyur perangkat keras Snap memanfaatkan mesin mereka sendiri bersama dukungan perusahaan drone, menurut The Information.

Kunjungi Juga : Berita Terkini Teknologi

Tidak menyadari apakah atau kapan Snap memiliki rencana untuk merasa menjual drone tersebut.