Samsung Rilis Galaxy Buds Pro Bareng Galaxy S21

Samsung Rilis Galaxy Buds Pro Bareng Galaxy S21

Samsung Rilis Galaxy Buds Pro Bareng Galaxy S21

Bersama bersama dengan perilisan Galaxy S21 series, Samsung termasuk memperkenalkan earphone TWS terbarunya, Galaxy Buds Pro.

Berbeda bersama dengan Galaxy Buds seri sebelumnya, Galaxy Buds Pro sudah dapat dukungan fitur inovatif, tidak benar satunya adalah Active Noise Cancelation (ANC).
Pasang Bola
Global Direct to Consumer Center, Elizabeth Linstrom mengatakan, Galaxy Buds Pro datang bersama dengan ukuran yang kecil tapi teknologi nada yang unggul dibanding versi sebelumnya.

“Bentuknya yang ringkas, didesain supaya lebih nyaman kala dikenakan di telinga. Meski bentuknya ringkas, tidak mengorbankan kekuatan audio yang dihasilkan,” tutur Linstrom di dalam presentasinya di Event Galaxy Unpacked yang ditayangkan livestreaming, Kamis (14/1/2021) malam.

Linstrom mengatakan, bersama dengan bentuknya yang kecil dan ringkas, Galaxy Buds Pro selamanya aman di di dalam telinga pengguna di dalam suasana apa pun. Misalnya kala pengguna mengakses masker atau tengah berlari, earbuds tidak akan terlepas.

Selanjutnya untuk teknologi audio, diklaim datang bersama dengan mutu nada seperti earbuds pro. Galaxy Buds Pro disempurnakan speaker bass dan tweeter yang bekerja seiring untuk membawa dampak pengalaman nada yang kaya.

Galaxy Buds Pro memakai tiga mikrofon (dua di luar dan satu di dalam) untuk mengurangi kebisingan nada di kira-kira sampai 99 persen.

Ada dua level ANC pada Galaxy Buds Pro, yakni high dan low supaya pengguna dapat sesuaikan sesuai kebutuhannya.

Tidak hanya itu, earbuds ini termasuk masih dapat dukungan oleh ambience sound seperti pada Galaxy Buds versi sebelumnya.

Ada empat level ambience sound yang dihadirkan, pengguna pun dapat sesuaikan pilihan ambience sound sesuai bersama dengan suasana lingkungan sekitar.

Selanjutnya, Galaxy Buds Pro termasuk menopang Intelligence ANC, menjadi kala pengguna tengah berbicara, earbuds akan mendeteksi kebisingan lain, supaya nada pengguna tidak akan bercampur bersama dengan nada lain.

Samsung mengklaim, berkat Intelligence ANC, Galaxy Buds Pro lebih pandai di dalam mengenali suasana lingkungan supaya membawa dampak nada dapat terdengar jernih.

Galaxy Buds Pro dapat dukungan teknologi Wind Shield untuk mengenali nada angin dan nada lainnya sesudah itu meredamnya, menjadi nada yang didengar lebih jernih.

Linstrom mengungkap kekuatan lain yang termasuk penting untuk menopang pengalaman konektivitas di Galaxy Buds Pro. Di mana, Galaxy Buds Pro menopang pemindahan nada (auto switch) di sebagian perangkat Galaxy.

Contoh penggunaannya, kala pengguna tengah menonton video di pill Galaxy dan terima telpon masuk di smartphone Galaxy, Buds Pro secara otomatis akan segera mengakses bersama dengan smartphone, waktu pengguna menentukan mengangkat telpon tersebut.

Begitu panggilan selesai, konektivitas Galaxy Buds Pro pun akan kembali ke pill Galaxy untuk lanjut memandang video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *