Persona 5 dan 6 Game Lain yang Berlatar di Kota Tokyo

Persona 5 dan 6 Game Lain yang Berlatar di Kota Tokyo –  Jepang jadi tempat tinggal bagi banyak seri game besar. Super Mario, Pokemon dan Final Fantasy, seluruhnya lahir di negara yang dijuluki Negeri Matahari Terbit. Sulit untuk berkhayal bagaimana jadinya industri video game tanpa tangan dingin developer atau kreator game asal Jepang di dalamnya.

Selain dampak yang besar, Jepang terhitung jadi tidak benar satu latar yang sering digunakan terhadap game itu sendiri, lebih-lebih ibukotanya – Tokyo. Berikut beberapa game yang berlatar di kota mengagumkan itu.
1. Persona 5

Meski kondang di Jepang, seri Persona berasal dari Shin Migami Tensei gagal mendapat banyak perhatian di pasar Barat terhadap th. 90-an. Untungnya berkat keberhasilan Persona 5, banyak gamer yang selanjutnya mengerti apa yang seri Persona tawarkan. Beberapa game garapan SMT sendiri berlatar di Tokyo, tak kecuali Persona 5.Bandar Bola

Game yang dirilis terhadap th. 2015 itu, mengajak pemain ke bermacam daerah kondang di Tokyo seperti Akibahara, Asakusa dan Shibuya. Ada pula Takenoko Street yang meski tidak tersedia di dunia, namun terinspirasi berasal dari Takeshita Street yang terdapat di distrik Harajuku.
2. Judgment

Bersama dengan game seri Yakuza yang telah terlihat lebih-lebih dahulu, Judgment berlatar di distrik fiksi di Tokyo bernama Kamurocho. Meski tidak benar-benar tersedia di dunia nyata, Kamurocho terhadap dasarnya didasarkan terhadap Kamurocho dan Kabukicho – sebuah distrik hiburan yang bisa ditemukan di kawasan Shinjuku.

Judgment tidak menghadirkan landmark ikonik Tokyo namun pemain tetap bisa mengeksplorasi sejumlah daerah yang tersedia di dunia nyata. Beberapa di antaranya seperti Don Quijote, Club Sega dan Poppo yang terlihat terinspirasi berasal dari Lawson atau Daily Yamazaki.
3. Sakura Wars

Sakura Wars merupakan seri yang baru-baru ini di-reboot oleh Sega setelah hiatus untuk kala yang lumayan lama. Ini adalah game action-RPG yang terhitung mengusung elemen dating simulator.

Game teranyar berasal dari seri ini berlatar di era lantas didalam Tokyo versi alternatif di mana periode Taisho berlangsung lebih lama daripada di kehidupan nyata. Untuk lokasi atau tempat, The Grand Imperial Theater terhadap game ini benar-benar mirip dengan Imperial Theater di Marunouchi dan juga, terdapat Kabuki-za Theatre yang di dunia nyata tetap berdiri kokoh di distrik Ginza.

4. Akiba’s Beat

Akiba’s Beat merupakan game action-RPG yang amat mungkin pemain untuk mengeksplorasi distrik Akibahara di Tokyo, yang terhitung dikenal oleh beberapa orang sebagai Akiba. Nama lain berasal dari Akiba adalah kota elektrik dan surganya para gamer. Mudah itu menyaksikan alasan mengapa Akiba mempunyai julukan lain itu.

Akiba sama juga dengan lampu neon yang menerangi tiap tiap sudut, di samping toko elektronik dan daerah arcade yang mendominasi. Selain latar daerah yang menarik, Akiba’s Beat tawarkan benar-benar sedikit perbedaan dengan game JRPG lain di luar sana.
5. Tokyo Mirage Sessions #FE

Tokyo Mirage Sessions #FE merupakan game crossover yang mengkombinasikan elemen berasal dari seri garapan Shin Megami Tensei dan Fire Emblem. Hasilnya, banyak sifat berasal dari dua seri selanjutnya tampil di game ini. Tokyo Mirage Sessions #FE adalah game dengan eksekusi luar biasa yang menghadirkan beberapa mekanik bertarung yang menarik.

Shibuya dan Harajuku jadi lokasi utama berasal dari game ini, dengan penggambaran yang akurat dengan aslinya. Meski beberapa toko atau daerah bisa ditemukan di dunia nyata, namanya diubah dengan nama beberapa iblis yang bisa ditemukan di semua seri game buatan SMT.
6. Tokyo Jungle

Tokyo Jungle merupakan game PSN yang berlatar di era depan setelah manusia diceritakan telah punah. Dengan absennya manusia, kini hewan mengambil alih alih dunia dan mesti berkompetisi satu mirip lain untuk bertahan hidup. Ada lebih berasal dari 80 hewan terhadap game ini, masing-masing hadir dengan keuntungan dan tantangan yang berbeda-beda.

Tokyo Jungle mengambil alih latar daerah di daerah Shibuya dan Yoyogi di Tokyo, terhitung jalur kereta Yamanote. Tidak tersedia landmark kondang memang, namun ini game ini memberikan deskripsi menarik perihal Tokyo pasca hilangnya peradaban manusia.
7. Yakuza 0

Yakuza 0 berlatar di Kabukicho – distrik menawan dengan lampu neon di tiap tiap bagian yang terdapat di Tokyo. Bagi penikmat film, Kabukicho pasti tidak asing dikarenakan itu terhitung jadi daerah di mana Gaspar Noe membawa dampak Enter The Void.

Maka mirip seperti biasanya distrik hiburan di Tokyo, Kabukicho terhitung penuh bakal bar dan daerah untuk bersenang-senang. Mulai berasal dari bos kriminal hingga penipu amatir, semua antagonis berkumpul di distrik ini untuk mencari kesenangan. Yakuza 0 apalagi terhitung mengusahakan untuk menampilkan sisi liar Kabukicho, dengan menghadirkan kelab malam, yang di dunia nyata sebetulnya benar-benar berlimpah.

Demikian tadi ulasan menarik perihal sederetan game yang berlatar di tidak benar satu kota paling kondang di Jepang yaitu Tokyo. Selain Tokyo, menurutmu kota apa kembali yang paling menarik yang tersedia di didalam game?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *