Nvidia Bakal Rilis Geforce RTX 3060 pada Februari 2021

Nvidia Bakal Rilis Geforce RTX 3060 pada Februari 2021

Nvidia Bakal Rilis Geforce RTX 3060 pada Februari 2021

Beredar kabar Nvidia bakal merilis kartu grafis di jajaran seri 30-nya. Informasi sumber dari Wccftech, Rabu (27/1/2021) menjelaskan RTX 3060 bakal diluncurkan terhadap akhir Februari 2021 mendatang.
Bandar Taruhan
Meski belum ada tanggal pasti, perilisan ini bisa saja bakal banyak berebut bersama calo. Geforce RTX 3060 sendiri digadang bakal manfaatkan memori grafis 12GB, dan manfaatkan prosesor Samsung 8nm.

Seri ini dilengkapi fitur clock dasar 1320 MHz dan clock boost 1777 Mhz. Dengan jumlah inti CUDA 3584, GPU ini sanggup capai tenaga puncak 12,7 TFLOP–yang hampir setara bersama flagship berbasis Turing yang lebih lama.

Jika dibandingkan bersama yang lebih pernah rilis layaknya RTX 3060 Ti, seri yang bakal rilis ini pastinya tawarkan memori grafis 4GB lebih besar. Selain itu bersama banderol harga yang disarankan lebih murah. Ini bakal jadi pilihan bagi para gamer.

Seperti diketahui, terhadap awal Januari lalu, Nvidia dikabarkan bakal merilis RTX 3070 dan 3080 mode Super, sanggup jadi 3060 ini adalah gantinya dari kedua style tersebut.

Dikutip dari Wccftech, Selasa (5/1/2021) Nvidia mengonfirmasi bahwa pasokan bakal lebih baik terhadap kuartal pertama 2021. Dengan begitu, kala ini bisa saja jadi kala tepat bagi perusahaan untuk menyusun rancangan lebih baik dalam merilis jajaran GeForce RTX “Super”.

Soal harga, boleh jadi Nvidiaakan memberlakukan potongan harga terhadap versi produk yang sudah ada di pasaran dan menyetop produksinya untuk berikan area bagi versi baru, serupa bersama apa yang perusahaan terapkan terhadap generasi sebelumnya

Atau, perusahaan terhitung bisa saja bakal senantiasa menjaga kartu grafis yang sudah ada di pasaran dan tawarkan varian SUPER harga lebih tinggi.

Mengenai kala peluncuran, belum ada Info apa pun, tapi ajang Computex atau Musim Panas 2021 bisa saja bakal jadi kala peluncuran, serupa layaknya lini GeForce RTX 20 SUPER terhadap tahun lalu.

Nvidia Bawa Kembali Fortnite ke iOS
Layanan cloud gaming Nvidia, GeForce Now, selanjutnya ada dalam versi beta. Nantinya, layanan ini terhitung sanggup diakses melalui browser Safari di iPhone atau iPad.

Kunjungi Juga : Berita Teknologi Terkini

Kehadiran layanan ini di platform iPhone atau iPad kian menarik, dikarenakan disebut bakal menghadirkan lagi gim Fortnite di perangkat Apple. Seperti diketahui, gim Fortnite kala ini sesungguhnya tidak sanggup diakses di perangkat Apple dikarenakan ada masalah hukum.

Kendati demikian, Fortnite yang ada di GeForce Now merupakan versi PC. Karenanya, untuk sekarang Epic Games dan Nvidia sedang bekerja serupa untuk menghadirkan pengecekan sentuh yang lebih baik ke gim tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *