Informasi Android 12 Bocoran, Berikut Rinciannya

Informasi Android 12 Bocoran, Berikut Rinciannya

Informasi Android 12 Bocoran, Berikut Rinciannya

Google sepertinya bakal merilis versi beta pengembang pertama berasal dari Android 12. Namun, belum banyak Info yang terkuak.
BandarBolalive
Meskipun demikian, sebagian tangkapan layar jadi bocor, di mana tampilan dan fitur-fitur barunya pun terkuak. Berikut ini bocorannya.

Nama resmi berasal dari Android 12 sendiri belum diumumkan. Google udah meninggalkan skema pemakaian Android bersama nama ‘makanan penutup’.

Dengan dirilisnya Android 10 terhadap 2019, Google menginformasikan tidak bakal kembali menggunakan nama makanan penutup untuk rilis tahunan pembaruan Android.

Tahun lalu, Google merilis Android 11 dan kemungkinan besar th. ini bakal rilis Android 12.

Kapan Rilis?

Android versi beta untuk pengembang sanggup dirilis kapan saja, didalam selagi dekat ini. Google biasanya merilis beta pengembang sebagian bulan sesudah itu sesudah beta publik dan bakal rilis secara resmi kurang lebih bulan Agustus.

Proses pengembangan untuk tiap-tiap versi baru Android berjalan lama, bersama beta pengembang biasanya dirilis di awal tahun. Pada th. 2020, Google merilis versi beta pengembang pertama Android 11 terhadap 19 Februari.

Mengutip laman Zdnet, Senin (15/2/2021), kalau Google masih mengikuti kronologis sama, Android 12 kemungkinan besar bakal meluncur terhadap Agustus atau September 2021.

Peluncuran resmi biasanya dijalankan sesudah pengembang mempunyai selagi peranan buat persiapan aplikasi mereka untuk API baru, dan Google mempunyai selagi untuk merampungkan pembuatan dan menghilangkan bug yang masih ada. Tahun lalu, Android 11 dirilis terhadap 8 September.

Bocoran Fitur dan Tampilan Android 12

Belum banyak bocoran perihal fitur Android 12. Google lakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menyembunyikan fitur-fitur Android baru hingga pengembang beta tersedia.

Tahun ini juga tidak berbeda, di mana amat sedikit keterangan yang bocor perihal apa yang ada di Android 12.

Namun, XDA Developers baru-baru ini menyebarkan sebagian tangkapan layar yang dianggap dibagikan oleh Google untuk berikan mengerti mereka apa yang baru di Android 12.

Melihat tangkapan layar di atas, keluar ada tampilan yang amat baru untuk widget, mirip bersama tampilan widget di iOS 14.

Kunjungi Juga : Berita Terkini Teknologi

Ada juga label privasi kode warna baru yang menerangi pengukur isyarat ketika mikrofon dan kamera perangkat udah digunakan atau sedang dibuka oleh aplikasi.

Sekali lagi, ini mirip bersama fitur iOS yang memasang titik berwarna di layar selagi aplikasi baru-baru ini mengakses atau sedang menggunakan mikrofon dan kamera pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *