Akan Buat Film di Stasiun Luar Angkasa Badan Antariksa Rusia

Akan Buat Film di Stasiun Luar Angkasa Badan Antariksa Rusia – Rusia memiliki rencana membawa dampak film di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), membawa dampak perlombaan kedirgantaraan antar badan antariksa negara, jadi lebih berbeda.

Badan antariksa Rusia, Roscosmos, dapat bekerja mirip bersama dengan televisi Rusia Channel One dan studio Yellow, Black plus White untuk membawa dampak film yang selagi diberi judul The Challenge.

Film ini dapat berfokus pada penerbangan ke ISS bersama dengan pesawat luar angkasa Soyuz MS. The Challenge dapat dibintangi oleh seorang perempuan yang perlu mencukupi persyaratan fisik dan psikologis untuk jadi seorang kosmonot.

Syarat lainnya untuk jadi pemeran perempuan selanjutnya pun tidak mudah. Pemeran dikehendaki berusia antara 25 hingga 45 th.Pasang Bola dan miliki kapabilitas untuk berlari, berenang, dan menyelam serta keseimbangan dan fleksibilitas yang baik. Syarat terakhir, tentu saja perlu orang Rusia.

“Dalam selagi sesingkat mungkin, kami perlu menemukan orang yang lebih berasal dari sekadar aktris. Kami mencari seorang perempuan yang sanggup memainkan perannya di Bumi dan lantas menjamin kesiapan yang paling sulit, terbang ke luar angkasa dan di sana termasuk perlu menyelesaikan tugas pengambilan gambar untuk produksi film,” kata Alexey Trotsyuk, Producer of Yellow, Black plus White.

panitia seleksi dapat menentukan hingga 30 finalis untuk mengikuti kompetisi yang disiarkan di televisi. Bagian film yang menampilkan pemandangan luar angkasa dan ISS selanjutnya dijadwalkan dapat difilmkan pada musim gugur 2021.

Dmitry Rogozin, pemimpin Roscosmos, mengklaim bahwa latihan selanjutnya dapat memberi tambahan wawasan tentang seberapa cepat dan efektif seseorang profesional, sanggup dilatih untuk pergi ke luar angkasa. Menurutnya, ini adalah sesuatu yang sanggup diterapkan pada ilmuwan, insinyur, dan profesional medis.

ISS hingga kini udah dihuni oleh manusia selama 20 th. terakhir bersama dengan 3.000 percobaan sains, udah dilaksanakan di dalamnya. Masa depan ISS tampaknya dapat tambah berganti ke arah komersial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *